Cerita menginap di Sol Elite Marbella, Anyer


Postingan saya saat ini ingin mencoba format baru. Yakni foto yang berbicara dan deretan kata ini hanyalah pelengkap dari foto. Ini berkisah tentang pengalaman menginap di Sol Elite Marbella. Perjalanan ini dilakukan pada akhir April 2014.

Dia yang amat menggandungi renang

Dia yang amat menggandungi renang

Milos amat menggandrungi renang. Dan dia amat menikmati kolam renang yang menyerupai pulai ini, serta tersedia jacuzzi (wanna be). Kolam ini cukup aman bagi anak-anak, dan petugas akan mengingatkan jika tempat ini dalam dan anak-anak harus di awasi.

matahari mulai meninggi

matahari mulai meninggi

Matahari mulai meninggi, itu sekitar pukul 11 siang. Sinarnya untung masih anget, kalo menyengat bakalan mending di kamar ajah.

Milos dan dunianya...

Milos dan dunianya…

Gambar mendeskripsikan segalanya.

Ada senam, jadi anak2 iseng gerecokin

Ada senam, jadi anak2 iseng gerecokin

Saat ke sana sedang libur panjang, jadi ada berbagai macam kegiatan. Malamnya ada acara anak-anak, seperti badut dan atraksi lainnya. Sayang gambarnya gak sempat diambil. nah, gambar diatas tadi, pagi2 sedang ada acara senam. Jadi usai berenang di kolam, anak-anak nonton senam itu dan tiru gayanya. Dan milos pun joget gaya rusuh. ahahahaha.

Bikin males pulaaaaaaaang

Bikin males pulaaaaaaaang

Gambar diatas diambil dari tower nakulla lantai 5, lupa room berapa. Kalau menginap di Marbella, yang harus diingat adalah. Unit-unit apartemen disana kebanyakan kepemilikan pribadi. Saya belum pernah booking langsung dari hotel secara resmi (liat rate-nya mules-mules). Bila menginap, biasanya akan langsung sewa ke pemilik unit tersebut. Banyak kok yang sewa-sewain gitu. Nah, jangan kebayang service hotel ya. Untuk yang menyewa langsung ke pemilik apartemen (ingat, saya belum pernah sewa langsung dari pengelola), no breakfast, kamar gak akan sebagus dan serapi di hotel, jangan ngebayangin bisa panggil house keeping buat bersih-bersih.

cekidot gan, view dari atas

cekidot gan, view dari atas

Untungnya ada balkonnya, jadi bisa enak nikmati angin. Viewnya pun lumayan. Buat duduk-duduk di teras malam hari okelah.

Kamar tipe Studio. Diatas lemari disediain matras kalo orangnya lebih

Kamar tipe Studio. Diatas lemari disediain matras kalo orangnya lebih

Ini kamar tipe studio, standar siy. Tapi kalau orang dewasanya lebih dari dua, kayaknya siy saya gak recommended. Ada tv kabel juga, jadi anak-anak bisa nonton. Basically, tempat ini cocoklah untuk keluarga dan anak-anak.

Takut liat ombak yang guede, dia pilih main pasir sajah, ahahaha

Takut liat ombak yang guede, dia pilih main pasir sajah, ahahaha

Sindbad si pelaut bersama dua anaknya

Sindbad si pelaut bersama dua anaknya

Dua "babi kecil" yang lelah banget setelah melawan ombak selama berjam-jam2. badan pada merah2 semua, hahahaha

Dua “babi kecil” yang lelah banget setelah melawan ombak selama berjam-jam2. badan pada merah2 semua, hahahaha

Tiga foto diatas  deskripsi suasana pantai. pantainya cukup ramai.

Kolam renang

Kolam renang

Selain jalan rusak (khususnya di perlintasan kereta api dan bikin macet), yang aneh kalo kita di Anyer adalah, gak ada yang jualan bir brooh. Mulai dari indomaret, alfa, dan warung sekitarnya. Whatta.

About Place And Idea

Hopping tour (imaginary). become an imaginary due to limited time. starting from the Affairs of work unfinished, yet nothing – until the overlap by other things. I'm also interested, preferring organic growth investment rather than speculation. Ask me any questions, I can chat-chatting about the economy, capital markets, political philosophy, history, literature, film, music and you. Yes, you.
This entry was posted in Journey and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s